Kamis, 22 Januari 2009

cara menghasilkan uang dengan Uangpanas

Hari-hari bertambah berat sering bergantinya bulan dan waktu yang tak terasa. perlahan lahan dengan sendiri bahwa keadaan ekonomi bangsa kita sangat memprihatikan. terbukti dolar semakin ningkat, barang2 semakin mahal,kebutuhan tanpa disadari meningkat, banyak perusahaan terkena krisis. contohnya saya karyawan PT.Riau Andalan Pulp And Paper salh satu perusahaan org no.I terkaya di indonesia. Sukamto Tanoto. telah mem PHK 400 karyawannya karena krisis sekarang ini. Saat ini saya mesih kerja di pengeboran minyak, akan tetapi krisis juga. kehidupan semakin berat kurasakan, akhirnya kuputuskan untuk kerja PART TIME ( suka-suka ndiri kerjanya ) yaitu Kerja ONline. Di Uangpanas .com. Sudah 3 bulan saya gabung dan lumayan hasilnya untuk tahap pemula, bisa untuk makan sebulan dan kebutuhan yang lain. saat ini saya terus bergerak ke tingkat yang lebih tinggi lagi, Untuk mendapatkan e-book uang panas. kunjungi www.tinyurl.com/77cxjj. di sini anda akan dapat banyak cara berbisinis dan menghasilkan uang secara online, dan digaransi. saat ini saat Online PTC ( Paid To clik ) setiap clik anda akan dibayar 100 per iklan.dari setiap website. saat ini saya ada 30 website, dari 30 itu masing2 ada 5 sampai 6 iklan atau lebih perikalan. Dan itu akan bertambah banyak lagi uangnya kalau anda punya referal. selain PTC masih banyak lagi bisnis uang online..silahkan mencoba and Goodluck. nanti akan saya cantumkan nama2 website. PTC di blogger ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar