Sabtu, 31 Januari 2009

Cara Buat Account google Analytic

Success with Google Analytics

Google Analytics akan menunjukkan jumlah orang yang menemukan situs Anda, cara mereka menjelajahinya, dan cara Anda dapat meningkatkan pengalaman mereka sebagai pengunjung. Perbesar laba atas investasi situs Web Anda, tingkatkan konversi, dan dapatkan penghasilan lebih banyak di Web.

Dengan lebih dari 80 laporan, account Google Analytics gratis akan melacak pengunjung melalui situs dan akan terus melacak performa kampanye pemasaran Anda, baik merupakan kampanye AdWords, kampanye email, maupun program periklanan lainnya. Dengan informasi ini, Anda akan mengetahui kata kunci yang benar-benar memberikan hasil terbaik, teks iklan yang paling efektif, dan posisi yang ditinggalkan pengunjung saat menjalankan proses konversi. Jangan heran dengan kenyataan bahwa fungsi ini tersedia untuk Anda secara gratis, Google Analytics adalah paket analisis dengan fitur lengkap yang canggih.

Pengiklan AdWords dapat menemukan semua manfaat tersebut dalam account AdWords mereka, Google Analytics telah diintegrasikan sepenuhnya dengan AdWords. Semua laporan dan pengaturan Anda tersedia dalam tab Analytics.

Untuk mulai menggunakan Google Analytics, kunjungi www.google.com/analytics/en-US/ atau klik tab Analytics dalam account AdWords Anda. Anda akan dipandu melalui proses pendaftaran sederhana yang akan meminta penambahan potongan kode. Setelah dilakukan, Anda segera mulai mengumpulkan data, dengan tepat untuk peningkatan ROI!

Cara Buat Account Google Analytics

1. Kunjungi http://www.google.com/analytic/id-ID/s.
2. Masukkan email dan sandi Google Account Anda, lalu klik Sign In. Jika Anda belum memiliki Google Account, klik Sign up sekarang untuk membuatnya.
3. Klik Sign Up.
4. Masukkan URL Situs Web dan pastikan Anda memilih http:// atau https:// dari daftar drop-down. Masukkan nama panggilan untuk account tersebut dalam bidang Nama Account, lalu klik Lanjutkan.
5. Masukkan informasi kontak, lalu klik Lanjutkan.
6. Baca Persyaratan Layanan Google Analytics. Jika Anda menyetujui persyaratan tersebut, pilih kotak centang Ya, lalu klikBuat Account Baru untuk melanjutkan.

1 komentar: